Kamis, April 02, 2009

KUNJUNGAN VERIFIKASI PROGRAM SBI


SMA Negeri 1 Mempawah yang dipersiapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pontianak sebagai Sekolah Unggulan telah Melaksanakan Program Rintisan Sekolah Kategori Mandiri mulai tahun pelajaran 2007/2008 sebagai Tahap I. Kemudian disusul Tahap Ke-2 tahun pelajaran 2008/2009 .

Menjelang akhir Program SKM tahap ke-2. Pemerintah Pusat Kembali menunjuk SMA Negeri 1 Mempawah dipersiapkan menjalankan Program Sekolah Bertaraf Internasional yang di tandai dengan kehadiran Ibu Ririn ( dari Dirjen Pembinaan SMA/SMK ) sebagai TIM VERIFIKASI untuk menilai secara langsung kelayakan SMA Negeri 1 Mempawah sebagai Sekolah Rintisan Bertaraf Internasional pada Tanggal 1 April 2009.

Dalam proses Verifikasi beliau langsung bertatap muka Kepala Sekolah,Dewan guru dan Staf tata usaha untuk mencari informasi yang berkaitan dengan Proses Belajar Mengajar dan Pengelolaan Administrasi Sekolah yang berbasis ICT yang merupakan salah satu Indikator Verifikasi Sekolah Bertaraf Internasional.

Dengan kehadiran Beliau , Pihak Sekolah merespon agar Program tersebut dapat terwujud dalam rangka memantapkan sistem pengelolaan pendidikan di Kabupaten Pontianak. Untuk itu peranan dan dukungan Pemerintah Daerah sangat diharapkan......!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar